Thursday, June 9, 2011

Bumi Habonaron Do Bona Simalungun Tuan Rumah Kejurda Sirkuit Motocross 2011

Simalungun, Penamedia CCS - Bumi Habonaron Do Bona Simalungun Tuan Rumah Kejurda Sirkuit Motocross 2011 yang ditandai dari Hapoltakan Raya Kec. Raya menjadi lokasi event ajang perebutan gelar Kejurda Motocross Gasstreck Seri IV tingkat Sumut yang akan diselenggarakan 2 - 3 Juni 2011.

Beberapa Tim Kabupaten / Kota sudah mengatakan kesiapannya ikut menjadi peserta. Panitia penyelanggara Motocross Wawan Saragih, Rabu (8/6), mengatakan kepada wartawan, telah mencatat sementara para peserta yakni Medan, Langkat, Deliserdang, Sergai, Batubara, Asahan, Labuhan Batu, Tapsel, Tobasa, Karo, Simalungun, 4 unit Tim engin Riau serta 12 unit spesial engin lainnya juga sudah memastikan hadir dan panitia akan menyediakan biaya pembinaan total hadiah Rp. 8.300.000., dari berbagai seri yang dipertandingkan.

Menurut pengamat kompetisi 007, event ajang Motocross tersebut di hari H nanti akan spontan mengundang penonton banyak di kawasan bibir lintasan sirkuit. Oleh karena itu para penonton supaya jangan melewati garis batas lintasan yang ditetapkan panitia. Begitu juga kepada Duta Motocross dari berbagai Kabupaten / Kota yang akan berlaga di sirkuit, tanamkanlah selalu rasa sportifitas bertanding, bagi peraih juara adalah yang terbaik dan bagi yang belum berhasil hanyalah menunda saja dengan tanda petik, lebih giat berlatih lagi.

Kepada Panitia sirkuit, baik panitia lokal dan provsu, jadilah panitia profesional di Kejurda sirkuit Motocross di bumi habonaron do bona ibu kota Simalungun itu, karena Pemkab setempat tetap pastikan dukungannya demi suksesnya acara tersebut. 007

0 comments:

Post a Comment