Thursday, June 9, 2011

Pekan Donor Darah Wilayah II Jubileum 150 Tahun HKBP, di Gereja HKBP Sudirman Medan

Medan, Penamedia CCS - Pencanangan pekan Donor Darah Wilayah II Jubileum 150 Tahun HKBP, Senin (6/6), berlangsung di Gereja HKBP Sudirman Medan yang akan berlangsung dalam dua hari ini yang di hadiri peserta Donor Darah sebanyak 192 orang, yang di tandai Donor Darah pertama atas nama Pdt. Julasmer Silaban Mth, dan di akhiri peserta Suroda Jaya HKBP Madirsan.

Acara peresmian Donor Darah Senin (6/6) tersebut di hadiri ratusan kalangan undangan, yang turut di hadiri Wali Kota Medan Drs. Rahudman Harahap dan Ephorus HKBP Pdt. Bonar Napitupulu.

Ketua pelaksana pekan Donor Darah Wilayah II Jubileum 150 Tahun HKBP.
drg. Emmy.S.Simbolon, Mars. Dalam sambutan tertulisnya mengatakan, peserta menjadi Donor Darah hari ini adalah Jemaat dari lima (5) Ressort, yaitu Ressort Medan, Ressort Medan Kota, Ressort Pardamean, Ressort Tegal Rejo, Ressort Sidorame di tambah seluruh Pendeta, Guru Huria, Diakoni dan Bibel Vrow Se-Distrik X Medan Aceh.

Sedangkan Ketua umum panitia wilayah II Jubileum 150 Tahun HKBP, DR. RE.Nanggolan dalam sambutannya mengatakan, menyahuti tema Jubileum 150 Tahun HKBP, panitia pekan Donor Darah Amang/Inang Praeses, pimpinan majelis gereja dan Pendeta HKBP, para undangan saudara/i sekalian menyahuti tema Jubileum 150 Tahun HKBP serta ide dan pikiran Ompui Ephorus agar HKBP kembali kepada jati dirinya.

Dan kegiatan terhadap pelayanan kemanusiaan ini telah kita lakukan di Pematang Siantar, Simalungun, Dolok Sanggul, dan Tarutung serta berlanjut terus secara permanen, di penghujung kata sambutan ini saya juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan untuk kesuksesan kegiatan ini kiranya Tuhan membalas seluruh kebaikan Bapak/Ibu dan Saudara/i dan akhir kata saya ucapkan terima kasih.007

0 comments:

Post a Comment