Tuesday, June 21, 2011

Tawuran Jelang Subuh Terjadi Di Jl.Kapiten Purba Simalingkar

Medan, Penamedia CCS - Minggu (19/6) pukul 02.00 Wib hingga jelang subuh terjadi tawuran antar kelompok pemuda di Perumnas Simalingkar kelurahan Mangga Medan, tepatnya di Jl.Kapiten Purba Simalingkar. Tawuran tersebut menurut pantauan Penamedia CCS dari gedung ruko lantai dua pas di lokasi kejadian terjadi serang menyerang dari jarak 15 meter saling lempar batu antar kelompok pemuda yang bertikai. Satu sisi datangnya dan arah dalam perumnas Simaiingkar dan rivalnya dan arah Simpang Simalingkar Jl. Kapiten Purba ujung, akibatnya pemakai jalan yang mempergunakan roda dua dan empat yang kemalaman masuk kawasan Simalingkar terpaksa banting stiur menyelamatkan diri masing-masing menghindari kena sasaran.

Tetapi sa!ah satu angkot Rahayu 104 yang memaksakan kendaraannya masuk menjadi sasaran lemparan batu, untung saat itu supir angkot tersebut tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Ironisnya tawuran jelang subuh yang di lakukan dua kelompok pemuda tersebut membuat inang-inang parengge-rengge seyogianya setiap jelang subuh belanja dagangan berupa sayur-sayuran dari pasar induk Jl. Sutomo Medan untuk di jual kembali di Simalingkar terpaksa hilang mata pencariannya karena takut setelah mengetahui ada terjadi tawuran di Jl. Kapiten Purba.

Usai tawuran barlangsung tampak ratusan batu kerikil ukuran batu mangga bertebaran di sekitar JI. Kapiten Purba, dan tampak beberapa orang dari pihak kepolisian setempat datang dengan mengendarai sepeda motor memantau kejadian, akibat kejadian tersebut di duga tidak ada korbanjiwa dan apa motif bermula kejadian itu masih belum di ketahui. 007

0 comments:

Post a Comment