Thursday, July 21, 2011

DPRD Sumut Kurang Mengerti Protokoler Istana Wapres

Penamedia CCS, Medan - Sejumlah 25 anggota DPRD Sumut berkunjung ke Istana Wakil Presiden untuk menemui Boediono, untuk mempertanyakan proses penetapan Sekdaprov Sumut yang menurut Dirjen Otda Kemendagri, Djoeharmansyah Djohan, telah berada di TPA (Tim Penilai Akhir) yang diketuai Budiono. Namun sayangnya, kunjungan legislator Sumut itu percuma saja dan dinilai tidak protokoler, sehingga mereka tidak bisa diterima wakil presiden karena tidak ada jadwal. Seharusnya pihak DPRD Sumut mengatur kunjungan ini secara resmi dan protokoler.

Ketua Komisi A DPRD Sumut, Hasbullah Hadi mengatakan: "Pertemuan yang sejatinya dilakukan itu batal karena belum ada jadwal dari Wapres. Saya dengar belum dapat jadwal dari protokol Wapres. Jadi kita menunggu jadwal dulu,"
Sangat mengherankan belum dapat jadwal dari protokol Wapres. Jadi dan terpaksa menunggu jadwal dulu. Dan terkesan kunjungan ini, para staff DPRD-SU tidak punya SDM sehingga tidak menegetahui protokol I, protokoler istana Presiden maupun Wakil Presiden. (Barat)

0 comments:

Post a Comment