Tuesday, July 5, 2011

Puluhan Pecatur CCS Simalingkar Ikuti Simbolon Chess Cup 2011


Medan, Penamedia CCS - Turnamen Catur terbuka Simbolon Chess Cup 2011 yang bakal di gelar 8 Juli 2011 di Lapangan Benteng Medan. Menurut J Girsang sebanyak 50 orang Pecatur CCS Simalingkar telah ikut menjadi peserta terdaftar yang di data Erwin Sebayang Pecatur CCS tersebut.

Di antara para Pecatur itu di dominasi pecatur lansia dan pecatur dari 24 lingkungan yang ada di Simalingkar, tetapi pecatur MN Ramadhan Sitepu dan Marihot Simajuntak terpaksa menjadi penonton yang budiman nantinya karena kedua Pecaur CCS tersebut telah menyandang gelar Master Nasional (MN).


Disisi lain selain Pecatur CCS juga di ikuti para reporter Penamedia yang berposliputan di berbagai instansi pemerintah seperti Albertus Hutabarat yang berposliputan di DPRD Sumut, Dapot Marpaung yang berpos di Unit Poldasu, begitu juga J Girsang di unit PN Medan dan lain-lainnya ujar ketua CCS tersebut. Tambah J Girsang, Turnamen Catur Simbolon Chess Cup 2011 ini gaungnya sangat berat karena di ikuti seribuan Pecatur dari pelosok Sumatera Utara apa lagi para Pecatur yang selalu menjual problem catur dari Simalungun turut serta mengikuti Turnamen Catur Simbolon Chess Cup 2011 ini. Tetapi walau pun begitu saya yakin Pecatur CCS yang di komandoi Erwin Sebayang Cikal Bakal akan bisa meraih salah satu nomor cantik yang perebutkan.

Adanya Simbolon Chess Cup ini adalah satu impian dan kenyataan bagi para pecatur yang mana bagi peserta terdaftar akan di berikan panitia berupa satu set papan catur dan buahnya ditambah uang transportasi Rp 20.000, begitu juga di tambah makan dan satu baju kaus karena selama ini asal ada Turnamen Catur di gelar selalu di warnai uang pendaftaran. Jadi karena itulah saya nyatakan Catur Simbolon Chess Cup 2011 ini di tengah-tengah para pecatur impian menjadi kenyataan tambah ketua Catur Clup Simalingkar tersebut. (Goldo)

0 comments:

Post a Comment