Friday, July 8, 2011

Juara Simbolon Chess Cup 2011 Ditentukan Pemenang Dari Catur Simultan

Medan, Penamedia CCS - Seribuan Pecatur, baik non Master dan Master Nasional bersusah payah maju ke babak ke tujuh di Catur Simbolon Chess Cup 2011 yang digelar di Lapangan Benteng Medan Jumat (8/7) dari pagi hingga petang.

Akhirnya terpilih 12 orang pecatur terbaik dengan mengantongi nilai point yaitu 7 MP. Salah satu pecatur tersebut yaitu Erwinsyah dari CCS dan Tumpal Sianipar dari Simalungun. Namun ironisnya keduabelas pecatur yang sudah menyelesaikan akhir pertandingan selama 7 babak. Menurut penonton Nagur, belum ada mendapatkan hadiah kesatu dan ketiga tetapi setelah energi keduabelas pecatur tersebut terkuras, diadu kembali dengan catur Simultan bersama GM. Susanto Megaranto.

Akhirnya pecatur Ibrahim (35) dari Medan mengalahkan GM. Susanto Megaranto tercepat, membuat Ibrahim meraih Juara I disusul Juara II tercepat atas nama Darmawan dan Juara III atas nama M. Manalu dari Labuhan Batu. Dan ketiga Juara tersebut langsung diserahkan Hadiah biaya pembinaan sedangkan untuk juara IV dan seterusnya ditiadakan.

Disisilainnya menurut pantauan CCS, pengadaan catur Buta GM. Utut Adiyanto dengan mudah mengalahkan pecatur Josep Ginting putra Almarhum Thomas Ginting. 007

0 comments:

Post a Comment