Saturday, February 11, 2012

Jabatan Wakapoldasu Di Serah Terimakan


Medan Penamedia CCS.....

Bertempat di Aula Kamtibmas Poldasu , Jumat (03/02) , Kapoldasu ,Irjen . Pol .Drs. Wisjnu Amat Sastro melantik Brigjend. Pol.Drs Cornelius Hutagaol menjadi Wakapodaasu menggantikan Brigjen. Pol.Drs.Sahala SI Allagan. Tampak hadir pada pelantikan tersebut , pejabat Teras Utama Poldasu , Kasawil sejajaran Poldasu , Ibu ketua PD Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari Poldasu dan undangan.
Kepoldasu , Irjen Pol. Drs Wisjnu Amat Sastro dalam kata sambutannya mengatakan pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan bagian dari proses manajerial dalam suatu organisasi , sekaligus penyegaran agar kontinuitas dan efektifitas kinerja Polri tetap terjaga.Polri yang mengemban amanah Undang- Undang No.2 Tahun 2002 tentang kepolisian RI sebagai pelindung . pengayom ,dan pelayan masyarakat.

Polri juga sebagai pemelihara kamtibmas dan penegak Hukum yang profesional dan proposional dengan menjunjung tinggi HAM dan supremasi Hukum. Dalam menghadapi tantangan yang semakin berat , baik tantangan eksternal dan tantangan internal , di perlukan keseriusan dan konsisten dari kita bersama untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya secara profesional dan proposional. Hasil Rapim yang telah di pahami bersama , terutama program satu polisi satu desa , kesiapan Dalmas sebagai , program reformasi birokrasi Polri dan antisipasi kerawanan potensi Unras anarkhis dan wujudkan 10 ( sepuluh , poin ) komitmen bersama anggota polri sebagai pelayan proma yang anti KKN dan anti Kekerasan.

Dalam Kesempatan ini juga , Wisjnu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjend Pol.Drs Sahala SI Allagan yang selama 1 tahun 4 bulan ini telah menujukkan kerja keras dan pengabdiannya di dalam mewujudkan etos kerja dan kreatifitas serta dengan gigih membina kedisiplinan anggota melalui ketauladanan dan menggerakkan staf guna mendukung secara maksimal setiap program kerja dan kebijakan yang telah di gariskan oleh pimpinan Polri. ( Tim)

0 comments:

Post a Comment