Monday, February 20, 2012

Wali Kota Medan Resmikan Deli Swimming Pool

Medan, Penamedia Ccs.

Selamat sucses, Launching Deli Swimming Pool diperuntukkankepada Kolam Renang Deli Medan, sabtu, 18 Februari 2012 diresmikan Wali Kota Medan, Drs Rahudman Harahap MM.
Mengatakan Kolam Renang yang pernah berjaya di era 70-an itu Deli Swimming Pool sebagai salah satu dari (6) enam,unit usaha yang dikelola PD Pembangunan merupakan Kolam Renang Umum pertama yang dibangun dikota medan. Oleh karena itu,Wali Kota mengharapkan masing-masing Direksi membuat lanhkah-langkah terobosan untuk lebih tumbuh dan berkembang dalam menghadapi masyarakat dan segenap jajaran Direksi agar dapat tetap bekerja keras demi kemajuan Kolam Renang Deli supaya dapat terjangkau dan favorit serta punya daya saing yang cukup.

Direktur PD Pembangunan Medan H.Harmen Ginting S.Sos, mengatakan dalam sambutannya mengatakan Manajemen baru telah memberikan sentuhan perubahan agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana dan prasarana olah raga bagi atlet dan meningkatkan prestasinya terlebih dalam perlombaan renang, maupun polo air.(Yuli)

0 comments:

Post a Comment