Tuesday, February 21, 2012

PTPN III Peringati Maulid Nabi 1433 H :Kita Ikuti Suri Tauladan Nabi Muhammad Dalam Kehidupan


Medan, Penamedia Ccs

Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan kehidupan merupakan kewajiban umat Islam dimanapun dimuka bumi ini. Kehadiran Rasululloh merupakan solusi untuk menggapai kehidupan yang lebih baik dan lebih islami. Memperingati hari kelahiran yang sekaligus hari wafatnya Nabi Muhammad yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal berarti mengingatkan setiap muslim untuk senantiasa mengaca diri agar cerminan kehidupan itu sesungguhnya adalah apa yang dikerjakan nabi dalam kehidupannya.

Setiap tahunnya PTP III senantiasa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2012 atau 1433 Hijriah di halaman masjid Nurul Hikmah, kantor Direksi yang dihadiri oleh para direksi diantaranya Ir. Amal Bakti Pulungan, Direktur Produksi, Rachmat Prawira Kesumah,MM, Direktur SDM, dan Dr.Ir.Chairul Muluk, Direktur Perencanaan dan Pengembangan, para kepala bagian, distrik manajer, manajer beserta istri, dan seluruh karyawan kantor direksi. Sementara mubalig yang menjadi penceramah yaitu Dr.H.Azhari Tarigan,MA. Dengan pembaca alqur'an Nur Asiah Hasibuan dengan Saritilawah Firza Fadilah.

Rachmat PK dalam sambutannya menganjurkan agar setiap karyawan diharapkan memegang teguh keimanan dan keyakinan beragama serta menjadikan Nabi Muhammad sebagai panutan dan suri teladan dalam kehidupan. "Setiap muslim yang yakin kepada Allah hendaklah menjadikan Nabi Muhammad sebagai suri tauladan dalam kehidupan."katanya seraya mendorong karyawan untuk berperilaku sesuai code of conduct atau kode etik yang ditetapkan perusahaan.

Penceramah tunggal Dr.Azhari Tarigan dalam kesempatan itu meyakinkan para hadirin bahwa perilaku Nabi Muhammad yang tergambar dalam Alqur'an adalah perilaku panutan yang sangat dianjurkan untuk dijalankan oleh setiap muslim." Untuk itu lihatlah surat Al Mukminum ayat 1-10, disitu tergambar dengan terang bagaimana perilaku Nabi dan apa yang harus kita contoh setiap saat dalam kehidupan ini," katanya seraya berharap semua yang hadir nanti mendapatkan syafaat di hari yaumil akhir...........(Yuli)

0 comments:

Post a Comment