Monday, February 20, 2012

Pengukuhan Nasional Sewindu Mabin

Medan , Penamedia Ccs...,

Pengukuhan Dewan Pembina dan pelantikan pengurus Wilayah
Perhimpunan Masyarakat Melayu baru Indonesia Provinsi Sumatra Utara Periode 2012 - 2017 di J.W. MARIOT HOTEL. 18 Februari 2012 Meningatkan kebrsamaan ,kecedasan,Rumpun Melayu Indonesia.
Acara di buka dengan kata sambutan dari ketua baru H. Harmen Ginting beliau mengatakan agar MABIN dapat selalu berkerja sama . MABIN di bentuk 8 thn lalu dan kini masyarakat melayu baru semakin cerdas baik dalam berpikir bahkan bertindak. MABIN di harapkan dapat menjadi manusia yang berkualitas,semakin dewasa dan bijaksana. Dalam kata sambutan Walikota Medan Drs,Rahudman Harahap juga merasa bangga di mana MABIN slalu dapat menjaga kebersamaan.Pada kesempatan tersebut beliau sebagai ketua Pembina MABIN mengharapkan agar terus dapat menggali potensi pada tiap anggota MABIN sehingga dapat menjadi manusia yang dapat menghasilkan karya.

Pada saat memberikan kata sambutan oleh ketua pusat MABIN Gubernur DKI Jakarta Dr. Ing.Fauzi Bowo mengucapkan sebuah pantun

" Bukan kacang sembarang kacang… kacang melilit di pinggang
Bukan datang sembarang datang….. datang membawa niat di hati "

Pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan terima kasaih kepada masyarakat MABIN khusus nya kepada Rahudman Harahap sebagai Walikota Medan dan Fauzi Bowo sangat berharap rumpun melayu agar dapat menjaga kebersamaan sehingga dapat setara dengan masyarakat lain dan hendaknya semakin cerdas hingga dapat setera dengan masyarakat internasional. MABIN lahir dari desa terpencil namun kini dapat menjadi besar yang di sambut dengan persatuan dan kesatuan. Seperti banang sutera inilah yang dapat mengembangkan MABIN di jagat raya, MABIN harus selalu saling bahu membahu,berkerja sama untuk meyongsong era globalisasi, hal yang senada juga di ungkapkan Bpk. Rahudman agar masyarakat MABIN tetap membina kebersamaan. Rumpun melayu akan selalu berkerja keras untuk mengangkat harkat martabat MABIN yang di dirikan 8thn lalu. Dr. Ing. Fauji Bowo mengakhiri kata sambutan dengan kata-kata

" Medan dulu di sebut tanah deli….
Betapa riang dan senang di hati MABIN dapat berusia 8thn."

Acara di lanjutkan dengan menikmati hidangan snack,sangat terliihat jelas ketua baru H. Harmed Ginting berbaur dengan masyarakat MABIN.
Malam hari tepatnya pukul 19.30 wib Rahudman sebagai Walikota Medan mengundang seluruh masyarakat MABIN dan ketua baru H. Harmed Ginting berserta pengurus MABIN juga rombongan ketua pusat MABIN Dr. Ing. Fauzi Bowo untuk bersilaturahmi di kediaman Wali Kota Medan.Rahudman Harahap menjamu para tamu dengan makan bersama di pendopo ......( Ester)

0 comments:

Post a Comment