Saturday, February 11, 2012

Poldasu Akan Lakukan Mutasi Beberapa Perwira


Medan , Penamedia CCS...

Setelah menerima TR dari Mabes Polri , Poldasu pekan depan akan memutasikan Monang Situmorang Jadi Kapolresta Medan Yang Baru Gantikan Tagam Sinaga.Dan seorang Pati dan beberapa Pamen di jajarannya "para pejabat yang akan dimutasi di antaranya Brigjen Pol.Sahala Allagan yang akan memasuki masa pensiun dan di mutasi ke Mabes Polri.Pengganti Allagan Brigjen Pol Drs Cornelius Hutagaol yang sebelumnya menjabat di Analis kebijakan Utama Bidang politik Baintelkam Polri Selain itu juga Dir.Lantas poldasu , kombes pol.Bambang Sukamto SH.MH akan di mendapat jabatan baru sebagai Widyais-wara Muda Sespimti Polri Lemdikpol.Bambang di gantikan kombes Pol Drs . M. Arkan Hamzah yang sebelumnya menjabat kasubdit Patwal Dit Sebhara Baharkam Polri.

Kapolresta Medan ,Kombes Pol.Tagam Sinaga ( yang sedang mengikuti Dik .Sespimti tahun 2012) mendapat jabatan baru di Analis Kebijakan Madya Bidang pidana tertentu ( pidter) bareskrim Polri. Sementara jabatan Kapolresta Medan akan di jabat oleh Kombes Pol Monang Situmorang yang sebelumnya menjadi Dir.Pamobvit Polda Riau.Kapolres Tanah Karo , AKBP Drs.Ignitius Agung Prasetyoko juga akan di mutasi sebagai Wadir Res.Narkoba Polda jatim.

Sementara jabatan Kapolres Tanah Karo akan di jabat AKBP Marcellino Sampouw yang sebelumnya menjabat Kabagdikla Pusdik Lantas Lemdikpol. Kapolres Langkat kini di jabat oleh AKBP Leonardus Eric Bhismo , Kapolres Nisel di jabat AKBP juliat permadi wibowo , AKBP Yustan Alfiani menjabat Kapolres Asahan dan AKBP Enggar pareanom S menjabat kapolres Dairi.( DMG)

0 comments:

Post a Comment