Tuesday, May 8, 2012

ATLET CATUR SENIOR CCS : PASTIKAN BERKOMPETISI MENJADI PESERTA BALON TERDAFTAR

Medan,Penamedia Ccs...
Melihat animo para catur balon PILGUBSU 2013 menjadi peserta terdaftar diberbagai partai-partai besar seperti Demokrat, Golkar, PDIP cukup besar. Tetapi di partai Gurem kecil begitu juga dari jalur independen masih adem-adem saja. Menurut atlet senior ccs Marihot Simanjutak mengatakan, dimata catur balon unggulan yang mengikuti satu perlombaan kompetisi, pemenang akhir kompetisi bukanlah tergantung perahu besar atau kecil melainkan sosok figur catur balon itu sendiri.
               Jadi apabila saya bernaung diperahu kecil para pecatur unggulan lainnya pasti memperhitungkan polesan catur saya, ujar satu-satunya duta catur perorangan Sumut ke PON XVIII RIAU tersebut, oleh karena itu tambah pecatur berkumis lebat ini tahapan pertama pastikan berkompetisi menjadi peserta terdaftar.
               Disisi lainnya menurut J. Girsang pengamat catur kompetisi Ccs, pola cara pendaftaran yang diperagakan R E . Siahaan dipasca PILGUBSU 2008 tersebut perlu ditiru yang mana beliau diam-diam telah menyusun strategi mengumpulkan partai Gurem koalisi membuat dirinya aman di pendaftaran. Hal tersebut menurut narasumber dipoles tangan manis oleh Hitler Siahaan. (Yuli)

0 comments:

Post a Comment