Monday, May 21, 2012

PENGAMAT CATUR KOMPETISI CCS : CATUR BALON UNGGULAN, RE DAN GUS, LEPAS DARI LUBANG JARUM

Medan Penamedia Ccs...

Balon unggulan RE dan Gus, menurut kacamata atlet catur senior keberadaan kedua balon unggulan tersebut sudah pas bila bermaksud mengikuti kompetisi pilgubsu 2013 di pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumut periode 2013-2018. Karena kedua balon unggulan itu selain visi dan misi yang telah teruji, punya talenta berkompetisi, dan dasar kerangka caturnya gampang dikembangkan karena layak jual di medan zona kompetisi.
            Menurut pengamat catur  kompetisi  ccs walau tidak dilihat mata tetapi dapat dirasakan hati, kedua balon unggulan tersebut akan dihadang catur balon pesaingnya dari bona pinasa sendiri, membuat balon unggulan tersebut ibarat bermain catur kehilangan satu bidak, tapi sudah pameo bagi pecatur unggulan walau kehilangan satu bidak tetapi tetap menang posisi, dan dapat keluar dari lubang jarum, dilangkah berikutnya kembali berkiprah dan prima sejajar dengan pasangan balon lainnya duduk sama rendah berdiri sama tinggi.
        Sudah kebiasaan bagi catur balon unggulan melalui tahapan demi tahapan caturnya saling tarik-tarikan menuju tahapan point yang lebih tinggi hingga jauh meninggalkan pecatur balon pesaingnya. Mengujungi akhir putaran kompetisi baik diputaran pertama dan kedua kue kompetisi selalu diisi pasangan calon balon unggulan, dan jarang dibidik calon pasangan non-unggulan. ( Yuli )

0 comments:

Post a Comment