Sunday, May 27, 2012

J Girsang: Akan Poles Tim Catur Unit Wartawan DPRD-ketingkat Lebih Maju

Medan , Penamedia Ccs...

Setelah melihat dan mengamati Catur Beregu Pekan Olah  Raga DPRD 2012, yang digelar di Aula DPRD Tk I Sumut baru-baru ini. Juara beregu dan juara perorangannya dari Kodam I/BB dan juara perorangan atas nama Ramadhan Sitepu.
Sedangkan juara kedua beregu atas nama Instansi Dinas Pertanian, begitu juga juara ketiga beregu atas nama Tim Catur Beregu Unit Wartawan DPRD, setelah memukul telak 3-0 Tim Catur PWI. Menurut J Girsang yang menempatkan salah satu wartawan penamedia ccs, yang berunit tugas di kantor Dewan tersebut mengatakan Tim Catur Unit wartawan DPRD akan saya poles untuk kelak kedepannya dapat lebih maju, baik cara mempergunakan jam catur dan cara menulis notasi dipertandingan. Begitu juga memperbanyak jam terbang melalui Dwi tarung dengan pecatur-pecatur unggulan yang bergelar Master dari ccs.
Dan ditambahkan Girsang, ketiga jawara-jawara catur beregu tersebut merata  pentolan club ccs, seperti MN Ramadhan Stepu juara perorangan tersebut. Beliau adalah pemegang sabuk Dwi Tarung antar Master Simalingkar, begitu juga dua pecatur Dinas Pertanian Harahap dan Sinaga, pemegang sabuk piala bergilir ccs.
Lain lagi Hisar Simatupang dari Unit Wartawan DPRD pemegang sabuk piala penamedia ccs, ditanganyalah pecatur tangguh perorangan PWI kandas. Sedangkan dipertandingan persahabatan pecatur J Girsang membukukan kemengan 1-0 dari Soni Firdaus yang juga ketua Percasi Medan dan anggota dewan tersebut.
 Foto: j.Girsang Kanan dan Charles Manik ...(Yuli)

0 comments:

Post a Comment