Thursday, May 26, 2011

DPRD Apresiasi Gatot Pujo Nugroho

Medan, Penamedia CCS - Beberapa aggota DPRD Sumut mengapresiasi Plt. Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho,ST yang telah meneruskan usulan pembentukan calon 3 Provinsi, Protap (Provinsi Tapanuli), Sumteng (Sumatera Tenggara) dan Kepni (Kepulauan Nias) yang merupakan pemekaran Provinsi Sumut kepada pemerintah pusat (Kementerian Dalam Negeri maupun DPR-RI).

Seperti dengan Wakil Sekretaris FP Demokrat DPRD Sumut Sopar Siburian SH MH, kepada Penamedia CCS, Selasa (24/5) di DPRD Sumut. “Kita sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt. Gubsu yang telah menyahuti aspirasi masyarakat dengan meneruskan rekomendasi DPRD Sumut menyangkut persetuan pembentukan 3 calon propinsi di Sumut,” kata Sopar Siburian sembari memuji sikap Plt. Gubernur Sumatera Utara yang cepat tanggap terhadap aspirasi masyarakat pendukung pemekaran.

Dengan begitu nampak bahwa Gatot Pujo Nugroho sayang pada rakyat Sumatera Utara Secepatnya Plt. Gubernur Sumatera Utara merespon dan meneruskan usulan pembentukan 3 provinsi di Sumut ke pemerintah pusat, patut dipuji dan didukung seluruh masyarakat yang cinta perubahan, karena Gatot ternyata sangat mengerti keinginan rakyatnya.

“Masyarakat yang berada di wilayah calon 3 provinsi baru pasti merasa senang, puas, gembira dan bangga terhadap Plt. Gubernur Sumatera Utara yang telah meneruskan rekomendasi DPRD Sumut ke pemerintah pusat tanpa harus menunggu-nunggu waktu lama. Sikap Plt. Gubernur Sumatera Utara ini harus didukung dan direspon positif oleh semua pihak,” kata Ramli dan Analisman.

“Plt. Gubernur Sumatera Utara harus mengantarkan pembentukan 3 provinsi baru ini dengan penuh kegembiraan, jangan lagi ada kesedihan hati, sebab pemekaran propinsi ini sudah lama dinanti-nantikan masyarakat,” kata Sopar.(Barat)

0 comments:

Post a Comment