Thursday, May 26, 2011

Kejari Tanjung Balai Herry Sunaryo, SH Meninggal Mendadak Selagi Tugas

Medan, Penamedia CCS - Kejari Tanjung Balai Asahan Herry Sunaryo, SH yang didampingi istrinya, Kamis (26/5). Seyogianya Menghadiri pelantikan 4 orang Jaksa Eselon II di Kejatisu Medan. Tetapi sebelum acara pelantikan berlangsung, menurut narasumber yang tidak bersedia di expose namanya mengatakan kepada CCS, bahwa Kejari Tanjung Balai tersebut masih tampak berbincang-bincang di Kantin Kejatisu bersama rekan-rekan jaksa lainnya.

Namun usai dari Kantin, beliau beranjak menuju Kamar Mandi dan bermaksud menaiki anak tangga untuik mengikuti jalannya upacara pelantikan, tetapi baru anak tangga dinaikinya tiba-tiba terjatuh dan cepat-cepat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan. Namun malang Pak Herry Sunaryo, SH tidak dapat ditolong, dia telah meninggal dunia dan almarhum sempat disemayamkan di Masjid Alqislh Kejatisu sebelum diberangkatkan ke Bandara Polonia untuk di usung ke Yogyakarta - Wonogiri kota kelahirannya.

Disisilainnya menurut para wartawan Almarhum meninggal mendadak tepat waktu menjalankan tugas dalam mengikuti acara pelantikan 4 Jaksa Eselon II. 007

0 comments:

Post a Comment