Friday, March 25, 2011

Kartu Medan Sehat Jadi Ajang Pungli Kepling Lingkungan X Nyiur Simalingkar Kepada Warganya RE. Purba


Medan, Penamedia CCS - Kartu Medan Sehat yang diterapkan Walikota Medan Rahudman Harahap yang seyogianya gratis diperuntukkan bagi warga masyarakat Medan yang tidak mampu, rupanya kartu Medan Sehat tersebut di Lingkungan X Nyiur Simalingkar Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan ibarat buah semangka berdaun sirih, yang mana lima belangko kartu sehat yang diberikan Kepling X Nyiur J. Hutapea (70) kepada warganya RE. Purba (46) ditagih biaya pembayaran Rp. 50.000., akibatnya RE. Purba merasa rela tapi tak pasrah memberikan imbalan pembayaran sebanyak itu kepada Kepling Lingkungan X Nyiur yang telah kepala tujuh itu.

Dan bagi pribadi saya itu jadi ajang pungli, karena setahu saya Kartu Sehat itu digratiskan Pak Walikota Rahudman Harahap, katanya dengan nada tinggi kepada reporter CCS, Jumat (24/3) di salah satu RM dibilangan Simalingkar.

Disisi lainnya menurut RE. Purba yang juga Sekretaris STM Nasional di Lingkungan X Nyiur menambahkan, bahwa Kepling J. Hutapea selalu terlalu maju, buktinya pembangunan badan jalan seharusnya diperuntukkan untuk badan jalan Nyiur 1 dan 3 disulapnya jadi dilingkungan depan rumahnya hingga keluar dari pembangunan Nyiur 1 dan 3 katanya lagi. Jadi sosok demikian perlu di WARNING karena tidak sesuai dengan apa yang diasah Kepling baru-baru ini di Lapangan Benteng Medan yang langsung dibuka Pak Walikota, paparnya mengakhiri pembicaraan. 007

0 comments:

Post a Comment