Wednesday, March 2, 2011

Pengantar Tugas Hakim dan Karyawan Pengadilan Negeri Medan

Medan,Penamedia CCS - Tujuh hakim pengantar tugas di Pengadilan Negeri Medan, satu diantaranya memasuki Purna Bakti Kamis (2/2) dilepas Ketua Pengadilan Negeri Medan, H. Panusuran, SH, MHum bertempat di Aula Utama Pengadilan Negeri Medan.

Masing-masing Asmuni, SH sebagai Hakim Tinggi Palangkaraya, Kusnoto, SH sebagai Hakim Tinggi Gorontalo, M. Kadarisma, SH sebagai Hakim PN Yogyakarta, I Ketut Sudira, SH, MH sebagai Wk PN Singaraya, Kuswanto, SH, MH Hakim PN Jakarta Timur, Ginda .H. Harahap Panitera Pengganti PN Stabat, Ibu Nurlliana,SH memasuki Purna Bakti.

Ketua Pengadilan Negeri Medan H.Panusuran Harahap, SH, Hum mengatakan selamat bagi yang berprestasi para hakim pengantar tugas supaya prestasi yang di emban sekarang ini supaya tetap dipertahankan ketingkat lebih maju lagi. Bagi yang memasuki Purna Bakti yang sudah lolos dari tanggung jawab tugas adalah satu kebanggaan karena sebelum pergantian terkadang sudah di copot dahulu oleh Tuhan Yang Maha Esa. Namun yang Purna Bakti hari ini telah melaksanakan tanggung jawab tugasnya dalam keadaan sehat walafiat, ujarnya.

Usai acara pelepasan para hakim pengantar tugas dilanjutkan acara makan bersama yang dihadiri berbagai kalangan undangan baik dari Pengadilan Tinggi Sumut dan para pengacara serta para wartawan baik dari berbagai media cetak dan elektronik yang berpos di Pengadilan Negeri Medan. 007

0 comments:

Post a Comment