Sunday, October 31, 2010

Bertempat di Medan Club Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia Medan



Medan (Penamedia CCS)
Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) cabang kota Medan kini kembali bergairah, yang sebelumnya sempat lesu ikut prihatin semenjak ketuanya Faisal Hamzah mengalami sakit kegiatan didaerah sempat mandek. Kini kembali bergairah semenjak ditetapkan kembali kepengurusan baru priode 2010-2015 yang dinahlodai oleh Musa Rajazah yang sering dipangil Ijek anak pengusaha kondang H. Anif yang suka mengulurkan tangan pada kaum papa di kota Medan.

Dalam pidatonya Musa Rajaza, mengatakan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) akan mengajak para kaula muda bakti sosial pada masyarakat, tidak ugal-ugalan di jalan raya ,juga sebagai motor pengerak tertib ber-lalulintas. Supaya tidak ada yang namanya geng motor di kota Medan.

Dan yang dapat menjadi anggota IMBI bukan hanya yang punya motor besar saja, tetapi yang tidak memiliki motor besar juga diberikan kesewmpatan menjadi anggota IMBI asalkan mereka memikili sepeda motor.

Olah raga ini sangat perlu dikembangkan di kota Medan ujar Wakil Walikota Medan Tengku Julmi Eldin, agar dapat menambah rasa percaya diri para kaula muda, para pemuda dalam menyongsong masa depan. Karena dalam program di IMBI mereka ditanamkan cinta tanah air. Rasa bergotong royong,dan melakukan bakti sosial bagi masyarakat miskin, apalagi pada daerah-daerah yang mengalami bencana.

Melakukan perjalana panjang kedaerah pedalaman yang belum mereka ketahui yang ternyata lebih miskin dari yang mereka tengok di kota Medan. Akhirnya saya mengucapkan selam bagi semua pengurus IMBI selamat beraktifitas semoga IMBI dapat mengembangkan misinya di kota Medan.(barat)



0 comments:

Post a Comment