Sunday, October 31, 2010

DPD Gapeksindo Sumut Mengadakan Rapat Kerja Dihotel Polonia Medan



Medan (Penamedia CCS)
Bertempat di Hotel Polonia Medan Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (DPD Gapeksindo) mengadakan rapat kerja bersama antar pengurus DPD Sumut Besama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Sumatera Utara dengan tema Menopang Pembangunan Daerah, Sabtu (30/10). Untuk merapatkan barisan dalam mengahadapi Musda DPD Gaeksindo yang akan diadakan akhir bulan Nopember tahun 2010 ini .
Saya mengharapkan kedepan antara para pengurus saling dukung memdukung agar organisasi ini semangkin kuat ujar Erikson Lumban Tobing ketua DPD Gapeksindo Sumatera Utara.
Jadikan Gapeksindo ini jadi wadah tempat pemersatu tempat saling menunjang, saling mengisi saling partisipas, pengorbanan adalah suatu keharusan bagi pengurus jika ingin Gapeksindo ini besar.
Mari kita saling harga menghargai jangan ada masalah internal dimasing-masing DPC, ujar Erikson Lumban Tobing.
Dalam kesempatan yang sama Bapak Erikson Lumban Tobing mengukuhan kepengurusan beberapa DPC yang sudah melakukan Muscab dimasing-masing daerahnya,seperti DPC Binjai, Tebing Tinggi , Pak Pak Barat Mandailing Natal, Tanjung Balai, Dairi, Humbang Hasundutan, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Asahan, Nias, dan Nias Barat.(barat)



0 comments:

Post a Comment