Friday, October 29, 2010

Olah Raga :


Catur PORDASU Berlangsung
Bakal Tidak Diikuti Charles Manik ?




Simalingkar (Penamedia CCS)
Catur Pordasu 2010 sudah diambang pintu, yang diikuti puluhan duta-duta atlet catur senior dari berbagai kabupaten kota, baik bergelar Master Nasional ataupun Non Master.

Menurut Erwin Sebayang menuturkan, Catur Pordasu berlangsung bakal tidak diikuti Charles Manik ?, pasalnya apabila pengurus PERCASI Kabupaten Kota Dairi tidak mengirimkan nama-nama atletnya ke PERCASI-SU sistematis tidak ikut bertanding, itulah data yang saya ketahui, guman Erwin Sebayang kepada CCS di Simalingkar baru-baru ini.

Menurut J. Girsang pengamat catur kompetisi mengatakan, jika MN. Charles Manik tidak turun bertanding di catur Pordasu 2010 bisa saja pengurus PERCASI Kabupaten Kota Dairi mengirimkan atlet mudanya untuk menimba pengalaman di turnamen bergengsi tersebut. Karena jelas kita ketahui pecatur Dairi Charles Manik sudah pernah meraih juara dua kali berturut-turut mengharumkan nama Dairi. Saya rasa Charlespun akan legowo menerimanya asal dilibatkan menangani atlet catur Dairi, karena pecatur simultan terbaik Sumut tersebut telah pernah berbuat menjadi pelatih catur Tim Sumut di PON Kaltim saat itu hingga berhasil menelurkan satu mendali emas atas nama Alm. MN. Johanes Simbolon. Photo tampak MN. Charles Manik Juara Catur PORDASU dua kali berturut-turut menyandang Medali Emas yang diraihnya. 007

0 comments:

Post a Comment