Monday, October 18, 2010

Peresmian Kampus Universitas Setia Budi Mandiri Oleh Gubsu H Syamsul Arifin




Medan (Penamedia CCS)

Dengan majunya dunia pendiodikan di Sumatera Utara Universitas Setia Budi Mandiri yang telah berkiprah di Sumatera Utara tepatnya Dimedan kembali menambah kampus nya di jalan pondok kelapa medan sabtu (16/10 )kampusnya yang kelima.
Bapak Arnold Budiman Hutasoit sebagai ketua yayasan mengatakan Saya sangat ingin agar masyarakat Sumut mempunyai Sumber Daya Manusia yang tinggi dan dapat berkiprah di Indonesia. Agar kesiapan masyarakat tumbuh dan berkembang membangun sumatera utara .Sudah banyak Universitas berdiri di Sumut tapi saya berharap Unioversitas Budi Mandiri yang paling mandiri.
Sedang sambutan dari kopertis wilayah l Aceh- Sumut Prof Dr Zainuddin Mpd Ada banyak kriteria dari universitas yang baik dosen –dosenya yang mengajar setidaknya bergelar S2 Kampusnya yang baik dan tidak menyewa serta kelengkapan dari perpustakaanya.
Drs H.Syamsul Arifin gubernur Sumatera Utara ,mengatakan saya datang kemari merasa kagum dengan kampus ini baik dan indah apalagi saya tahu ini adalah kampus kelima dari Universitas Setia Budi Mandiri.Saya salut dengan bapak Arnold Budiman Hutasoi sebagai ketua Yayasan ,Masih muda sudah punya kampus dan berpikir untuk kepentingan orang banyak.Memajukan dunia pendidikan mengentaskan kebodohan .Padahal saya setua ini dengan usia 58 tahun saya belum pernah membangun Universitas,membangun gedung pemuda saja saya tak berhasil ,lahanya dijalan binjai sudah di caplok orang.
Bangsa Indonesia banyak yang pintar tapi kita perlu orang yang bijak .Karena orang yang bijak yang dapat memajukan Negara kita. Tengok Sukamto tanoto yang punya PT Raja Garuda Mas (RGM) dia cuman orang yang tamat SD tapi dengan kebijakannya dia bias mempunya perusahan PULP terbesar ketiga di Dunia ,Dia tak perlu pintar dia tinggal beli orang yang pintar ,tapi dengan kebujakannya di dapat membangun kerajan dari RGM Group,siapa yang tak kenal RGM yang assetnya puluhan triliun .
Lihat Nama Setia Budi Mandiri ini nama yang betul ampuh ,setia adalah percaya ,karena kita memerlukan orang setia ,setia pada nusa dan bangsa ,setia sama jabatannya..Sedang budi artinya terima kasih . Terimakasih pada tuhannya ,berbudi pada negaranya.Dan Mandiri artinya melakukan dengan sendiri tanpa meminta tolong pada orang lain ,ada harga diri pribadi tak perlu ngutang sana sini.Bangsa yang mandiri bangsa yang disegani kawan maupun lawan .Seperti jaman Bing Karno dengan semboyan Berdikari (Berdiri dibawa kaki sendiri)
Saya percaya suatu hari nanti sarjana- sarjana lulusan Universitas Setia Budi Mandiri bias menujukan kebijakanya,budinya,serta mandiri tidak mengejar kerja dipemerintahan maupun diswasta tetapi mencipta kan lapangan kerja sendiri ,dengan mengucapkan Bismillah saya remikan kampus ini.(Barat)

0 comments:

Post a Comment