Saturday, October 23, 2010

Pengunjung Pesta Danau Toba Jadi Bingung, Tidak Tahu Pesta Danau Toba Yang Ke Berapa Yang Dihadirinya


Parapat (Penamedia CCS)
Acara pembukaan Pesta Danau Toba (PDT) 2010 yang dihadiri orang banyak membuat boru Aruan (30) yang khusus datang dari Jakarta bersama suaminya bermarga Situmorang dengan tekun mengikuti acara pembukaan Pesta Danau Toba dari berbagai kontingen kabupaten kota, dengan spontan mengatakan, saya jadi bingung, tidak tahu pesta danau toba yang keberapa yang saya hadiri ini, seingat saya orang tua saya mendiang Aruan bersama pak GM pernah menggelar pesta yang sama dan saya ikut manortor saat itu katanya pada CCS, membuat penulis terhentak sambil menjawab, tahun lalu pesta danau toba digelar 2009 yang diketuai Sujono Manurung, jadi kita sama-sama bingung bu, ujar penulis. Membuat boru Aruan beserta suaminya dengan gaya reflek meninggalkan lokasi tempat menuju hotel penginapan sambil berkata, "horas ma". Photo tampak pawai budaya dari kontingen Simalungun dalam acara pembukaan PDT, Rabu (20/10). 007

0 comments:

Post a Comment