Monday, October 18, 2010

Parlindungan Purba, SH, MM : Jalin Rasa Kebersamaan Antar Sesama Panitia


Medan (Penamedia CCS)
Parlindungan Purba, SH, MM Ketua Pesta Danau Toba 2010,Jumat(15/10), di rapat panitia PDT di Room Mitra Tiara Connention Hall Medan mengatakan, agar sesama panitia pesta danau toba tetap solid menjaga kebersamaan demi suksesnya acara pesta danau toba tersebut, walaupun hingga hari ini dana pesta danau toba belum cair, ujarnya. Ditambahkan Purba, Icon pesta danau toba ini harus kita buat seperti ivent pesta danau toba pertama yang di ketuai Pak Napitupulu, dulunya ada mangalahat horbo, disinipun ada kita buat melukis, yang kampasnya langsung badan kerbau, ujarnya.

Menurut S. Napitupulu (40) Putra pemerakasa Pesta Danau Toba pertama yang kini Pengusaha Tobali Tour yang berkantor di Jalan Sisingamangaraja No. 59E menuturkan, pesta danau toba bermula terbentuk dari pesta Sisingamangaraja XII hingga diganti namanya menjadi Pesta Danau Toba I. Dan saya masih ingat di pesta tersebut ada kami buat mangalahat horbo, namun naas saat itu kapal kita tenggelam katanya bernostalgia, oleh karena itu menurut putra Parapat ini, saya sagat tertarik dan simpatik, Ketua Pesta Danau Toba tahun ini diketuai abang Parlindungan Purba, tuturnya.

Dalam acara rapat terakhir pesta danau toba tersebut banyak Program Kegiatan Pesta Danau Toba yang di revisi baik berupa waktu dan tempat, seperti pertandingan catur cepat, sebelumnya akan digelar di Parapat, menurut Ferry Iskandar pelaksanaannya kini digelar dari tanggal 21 - 23 Oktober bertempat di Samosir dan pengadaan Catur Cepat tersebut ditangani Ir. Suhadi wasit nasional itu, gumannya. 007

0 comments:

Post a Comment