Thursday, October 14, 2010

Perguruan Tinggi Pelita Bangsa Wisuda Sarjana Periode TP. 2010/2011


Medan (Penamedia CCS)
Perguruan Tinggi Pelita Bangsa wisuda 400 orang sarjana periode tahun 2010/2011, Rabu (13/10) di Convension Hall Danau Toba International Hotel Jalan Imam Bonjol No. 17 Medan dari Jurusan Matematika, Bahasa Indonesia seta Bahasa Inggris dan Manajemen.

Dalam temu pers humas Pelita Bangsa mengatakan, hal inilah bukti bahwa perguruan tinggi Pelita Bangsa Periode 2010/2011 peningkatan jumlah mahasiswa yang masuk, mutu pelajaran yang berkwalitas, baik dalam peningkatan sarana dan prasarana sehingga lulusan Pelita Bangsa dapat langsung terjun mengisi lapangan kerja seusai menyelesaikan pendidikannya sesuai dengan majunya zaman.

Banyak perguruan tinggi mampu menghasilkan lulusan dalam jumlah besar, tetapi tidak banyak perguruan tinggi yang mampu menghasilkan lulusannya dengan jaminan kerja. Perguruan Pelita Bangsa Medan merupakan salah satu Trade Mark-nya berupa jaminan penempatan kerja Manajemen perguruan tinggi yang profesional, sistem dan proses belajar mengajar berbasis teknilogi ITC dan kurikulum yang up to date, memuat perguruan tinggi ini terus melaju mengalami peningkatan, baik dari segi kwalitas maupun kwantitas mahasiswanya. Photo tampak Yusrawati, S.Pd usai di wisuda Rabu(13/10), menurutnya ilmu yang ditimbanya dari Pelita Bangsa ini akan dipergunakan untuk mencerdaskan anak bangsa, yang mana Yusrawati kini Guru SMP di Yaspendar Belawan. photo 007

0 comments:

Post a Comment