Thursday, December 2, 2010

Acara Ibadah Pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen Dihadiri PLT Sekda Provsu Sumut

Medan (Penamedia CCS)Pelantikan : Usai acara ibadah pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen di Gereja HKBP Sudirman, tampak Plt. Sekda Provinsi Sumut yang Baru Hasiholan Silaen, SH menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Luhut Pandjaitan Ketua Yayasan HKBP Nomensen didampingi Bupati Samosir Mangindar Simbolon. (photo j. girsang)

Acara ibadah pelantikan Rektor Universitas HKBP Nomensen yang baru periode 2010-2014 DR. Ir. Jongkres Tampubolon, Rabu (1/12) di HKBP Medan Jl. Sudirman No. 17 Medan berlangsung hikmat dihadiri oleh Ketua Yayasan, Pengurus dan undangan lainnya dalam acara ibadah khotbah diambil dari Roma 12:7:8 oleh Pdt. Ramlan Hutahayen, MTh Sekretaris Jenderal HKBP. Dan acara ibadah pelantikan Rektor HKBP Nomonsen yang baru tersebut sesuai jatwal tertib acara yang dirangkai berupa :
Persiapan, Prosesi, Kebaktian, Pelantikan, Upacara Nasional, Lagu Indonesia Raya, Hening Cipta oleh Ketua Yayasan, MARS Nomensen, Penyerahan dan Pengalungan Kalung Jabatan.

Selain Ketua Yayasan HKBP Nomensen, Luhut Pandjaitan dan Eporus HKBP Bonar Napitupulu serta Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Ramlan Hutahayen. Dalam mengikuiti acara ibadah pelantikan rektor Universitas HKBP Nomensen periode 2010-2015 tampak Plt. Sekda Provinsi Sumut yang baru Hasiholan Silaen, SH, Bupati Samosir Mangindar Simbolon dan para undangan lainnya baik dari Jakarta dan para Dekan/Dosen/Mahsiswa/i Universitas HKBP Nomensen Medan. 007

0 comments:

Post a Comment