Wednesday, December 22, 2010

Pembangunan Gedung DPRD SU Menuai Masalah


Medan, Penamedia CCS

Gedung DPRD SU kini kembali mendapat sorotan tajam dari anggota dewan itu sendiri yang akan bakal menempati gedung tersebut. Anggota DPRD SU menolak untuk serah terima gedung dewan yang berada di Jalan Imam Bonjol Medan.

Anggota DPRD SU komisi D dalam rapat dengar pendapat dengan PT. Jaya Kontruksi kontraktor tunggal gedung DPRD SU tahun anggaran 2009-2010 yang dihadiri Ibu Sekretaris Dewan DPRD SU Nirmaya Siregar, beserta kag staf DPRD SU Sahrul Beny. Biaya cukup mahal menurut komisi D sampai Rp 171 M, malah ditambah lagi dana talangan diluar kontrak yang pertama sebesar Rp 14 M menjadi Rp 185 M.

Biayanya sangat mahal dibandingkan dengan pembangunan DPRD DKI ,Wah ini cukup mewah seperti pembanguna hotel saja ucap beberapa anggota dewan terkagum kagum .

Dimana rapat komisi D yang dipimpin ketua komisi Maratua Siregar, serta Budiman P Nadapdap, Biler Pasaribu, Jamaluddin, Effendi Napitupulu, Amsal B Pasaribu. Menurut anggota DPRD SU disinyalir pembangunan gedung tersebut adalah Kongko-Kongko orang dalam.

Juga pembuatan isi dalam kurang santun. Dan banyak ruang dalam yang tidak cocok seperti pintu dan dinding ruangan. Dan diperkirakan banyak yang dari bestek aslinya. Sudah biaya nya mahal, macam-macam pula bangunanya.

Kami dari komisi D tidak akan menandatangani serah terima gedung yang telah siap pembangunanya. Kami Komisi D melarang Sekretaris Dewan DPRD SU Ibu Nirmaya Siregar untuk menandatagani serah terima bangunan. Karena pembangunanya tidak bersih dari KKN (Barat)



Catur 007 : Jamu tolak angin ada, jamu tolak miskin tidak ada. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment