Thursday, December 2, 2010

Hisar Simatupang : Pelantikan DPD (IPPI) Dijatwalkan Pertengahan Januari 2011


Medan (Penamedia CCS)
Sesuai mandat DPP pusat, Ikatan Pers dan Penulis Indonesia disingkat dengan IPPI, menetapkan Hisar Simatupang sebagai DPD IPPI Sumut 2011-2015.

Dicelah-celah kesibukannya, Kamis(2/12) di Hotel Antares Medan Hisar mengutarakan kepada reporter media ini, dijatwalkan pelantikan dirinya sebagai DPP IPPI Sumut 2011-2015 pertengahan Januari 2011. Dan hal tersebut sudah saya jajaki ke DPP IPPI pusat, katanya.

Dan komposisi yang duduk di kepengurusan ini didominasi para wartawan, dan penulis, serta tokoh-tokoh pers, baik dari media cetak maupun media elektronik, dan tidak tertutup kemungkinan peluang bagi para tokoh masyarakat ataupun profesi. Untuk menduduki posisi Dewan Pembina atau Dewan Penasehat tambahnya.

Disisi lainnya Hisar juga mengatakan, bahwa IPPI adalah serbagai wadah berhimpun serta mempersatukan para wartawan dan penulis, dalam satu wadah yang independen mempunyai sifat dan semangat gotong-royong, semangat persatuan dalam gerak dan langkah cita-cita yang murni menjadikan profesi wartawan sebagai landasan hidup, sesuai anggaran dasar Ikatan Pers Dan Penulis Indonesia IPPI, imbuhnya 007

0 comments:

Post a Comment