Thursday, December 23, 2010

Siantar Man Harapkan TIM NAS Jadi Banteng Diluar Kandang

Nonton Bareng - MN. Charles Manik dan J. Girsang (kanan)saat usai nonton bareng TIM NAS PSSI VS Filipina melalui layar kaca di Sekretariat CCS Simalingkar Medan yang berkesudahan 1-0 untuk TIM NAS.



Medan, Penamedia CCS

TIM NAS PSSI memastikan dirinya maju ke final Piala EFF Suzuki 2010, setelah gol tunggal Gojales membukukan kemenangan 1-0 dari TIM NAS Filipina di Stadion Glora Bung Karno Jakarta baru-baru ini.

Menurut Siantar Man Medan, J. Girsang yang juga pengamat catur kompetisi mengatakan, selama TIM NAS PSSI dibawah Kapten Sucipto Suntoro, Iswadi Idris CS di era akhir 70 an menggantungkan sepatu bolanya dunia persepakbolaan PSSI di luar negeri menjadi kelabu. Namun hal tersebut di piala EFF Suzuki 2010 ini terasa terobati, setelah Gozales CS mampu menjadi Banteng di kandang sendiri, di semi final merontokkan TIM NAS Filipina dua kali berturut-turut, maka di final piala EFF Suzuki 2010 tersebut TIM NAS PSSI akan mengadakan tanding tandang perdananya di negara Jiran Malaysia tersebut, dan walaupun sebelumnya jelas kita ketahui PSSI dapat membukukan kemenangan yang mencolok terhadap Malaysia 5-1 saat itu.

Oleh karena itu menurut J. Girsang, TIM NAS PSSI yang diperkuat Libero, Gozales Dkk, di laga tandang perdananya di negara Jiran Malaysia tersebut nantinya Siantar Man Medan harapkan TIM NAS PSSI jadi Banteng diluar kandang dengan memetik angka kemenangan dari TIM NAS Malaysia, supaya dasar menjuarai Piala EFF Suzuki 2010 bergengsi itu. Semakin tebal di pelupuk mata para pecinta si kulit bundar di tanah air, dan apapun ceritanya Ssiantar Man Medan tetap mengharapkan Gozales CS tetap eksis menjadi Banteng di luar kandang, ujarnya. goldo



Catur 007 : Walau Bumi Bergoncang, Siantar Man Tetap Dukung PSSI. He... he...he...

0 comments:

Post a Comment