Sunday, December 12, 2010

Natal Punguan Simbolon Dohot Boruna Se-Indonesia (PSBI) Wilayah Medan Tahun 2010 Dihadiri Ribuan Orang

Natal : Effendi Simbolon, Ketua PSBI Se- Indonesia, saat menghadiri Natal PSBI, Jumat (12/12) di Convetion Hall, Hotel Danau Toba Medan.

Medan (Penamedia CCS)


Perayaan Natal Punguan Simbolon Dohot Boruna Se-Indonesia (PSBI) Wilayah Medan 2010 berlangsung Minggu siang (12/12/2010) bertempat di Convention Hall, Hotel Danau Toba Medan, Jl. Imam bonjol No. 17 Medan, yang dihadiri ribuan orang keluarga besar Simbolon, Anak / Boru.

Acara Natal 2010 tersebut Diketuai Panitia Natal Hotdin Simbolon, SH, Mkn, Sekretaris Mangentar Simbolon, S.Si, S.Pd. Dan turut mengundang Pengurus PSBI Medan, Ketua Wasinton Simbolon, Sekretaris Japenta Simbolon.

Acara Natal Simbolon itu dimulai pukul 10.00 Wib dengan acara Kebaktian Natal berlangsung hikmat, tertib, aman dan sukses. Usai acara Kebaktian Natal dilaksanakan acara kata-kata sambutan dan acara makan bersama serta diisi acara berbagai hiburan yang turut dihadiri Putri Ayu 2009 Boru Silaen, Ketua Umum (PSBI) Se-Indonesia Effendi Simbolon yang juga anggota DPR-RI itu Melantik 200 muda-mudi (PSBI) 2010-2015, dan Effendi Simbolon berharap di tahun 2011 nanti diprogramkan Beasiswa Berprestasi bagi para muda-mudi yang bernaung di PSBI dan bagi siswa-siswi PSBI yang berprestasi yang terpilih saat ini, Effendi memberikan hadiah prestasi melalui panitia. Bagi juara I Rp. 500.000-, Juara II Rp. 400.000-, Juara III Rp. 300.000-,. Yang paling menariknya yang mana Ketua Umum Simbolon tersebut menyumbangkan suara emasnya duet dengan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Mangindar Simbolon dan B. Sinaga, membuat para hadirin spontan berdiri sambil melambai-lambaikan tangan menyambut irama lagu tersebut.

Rombongan keluarga besar Simbolon dari Jabotabek yang diketuai Effendi Simbolon datang menghadiri acara Natal tersebut hampir mencapai seratusan orang yang mencarter satu pesawat khusus. Dan rombongan meninggalkan acara Natal tepat pukul 17.00 Wib untuk secepatnya kembali ke Ibu Kota karena masih ada acara lain yang bakal dihadiri.



Punguan Simbolon Dohot Boruna Se- Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2011

Catur 007 : Horas ma dihita saluhutna. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment