Monday, December 6, 2010

Pasar Murah di Balai Bolon Siantar Lapangan H. Adam Malik

Siantar (Penamedia CCS)

Jelang Hari Natal dan Tahun Baru yang semakin dekat, Kabid. Pengendalian Pangan Badan Ketahanan Pematang Siantar, Hotma Sinurat, SE mengatakan, kami bekerja sama dengan Bulog dan Pemko bakal menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 17 Desember di Balai Bolon Lapangan H. Adam Malik Pematang Siantar.

Hal itu dilaksanakan untuk mengantisifasi jelang Natal dan Tahun Baru, diperkirakan melonjaknya harga-harga pada berbagai kebutuhan Pokok dan sudah mulai tampak bergulir sejak awal Desember, Seperti harga beras, cabe, minyak curah. Selain mengantisifasi harga yang melambung yang dampaknya bisa membuat warga bawah menjerit, maka melalui pengadaan Pasar Murah ini nantinya dapat diharapkan bisa menekan harga di pasar. Di pasar murah tersebut nantiakan dijual berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, telur dan gula, yang diperhitungkan akan dikunjungi ribuan konsumen.

Selain mempersiapkan pengadaan Pasar Murah, kami juga bersama Tim akan melakukan survey ke Pasar Horas dan Pasar Dwi Kora untuk mencatat harga-harga konsumen bahan pangan pokok strategis di Pasar jelang natal dan tahun baru ini khususnya di tingkat Kota Pematang Siantar, imbuhnya. 007

Catur 007

Bulog dan Pemko Siantar sejak dini mengantisifasi
kenaikan harga pokok jelang Natal dan Tahun Baru.

ibarat bermain catur, sudah bisa menyetir langkah
lawan tandingnya, baguslah pak cik. he...he...he....

0 comments:

Post a Comment