Friday, December 3, 2010

Ragam :



Tobasa (Penamedia CCS)
Dua (2) bocah di Tobasa tewas karena tertimpa tanah longsor di Kecamatan Lumban Julu Tobasa, kedua bocah tersebut Tiopan Sitorus (8) dan Raja Manurung (7), Rabu (1/12).

Simalungun (Penamedia CCS)
Suatu perbuatan biadab dilakukan orang tak dikenal terhadap Briptu. Januar Pangaribuan yang sedang melaksanakan tugas patroli di kawasan wilayah Bosar Maligas. Saat itu si korban mencurigai mobil Xenia yang selagi berhenti disekitar areal perkebunan, Si korban menghampiri mobil tersebut, tiba-tiba kena pukul dan diterjang, Rabu(1/12). Hal itu dapat di informasi dari pihak keluarga di RSU Pita Insani Siantar.

Pematang Siantar (Penamedia CCS)
Mahabintang Sinaga (16), Rabu (1/12), pukul 22:00 Wib, tewas lakalantas setelah sepeda motor supra fit yang dikemudikannya tabrakan. Informasi yang dihimpun si korban saat melintas di depan RS. Horas Insani, Jl. Medan Kec. Siantar Martoba, diduga mengendarai sepeda motor, kurang hati-hati, menabrak bagian belakang bus. Petugas lakalantas yang mengetahui kejadian tersebut langsung tiba di tempat lokasi dan mengevakuasi Jasad korban ke RSUD DJasamen Saragih, Pematang Siantar, untuk divisum. 007

0 comments:

Post a Comment