Thursday, December 16, 2010

Perayaan Natal Oikumene PTPN II, III, IV di Medan Penuh Suka Cita


Medan, Penamedia CCS

Perayaan Natal Oikumene PTPN II, III, IV, anak perusahaan dan lembaga, berlangsung meriah dan penuh sukacita di Tiara Convention Hall, Jumat (10/12). Acara yang berthemakan "Sehat pikiran dan hidup damai" (Korintus 13 :11) ini diawali dengan prosesi penyalaan lilin dan kebaktian yang dihadiri seribuan karyawan direksi beserta keluarga.

Pada acara umum dilaksanakan penyerahan bakti natal kepada enam panti asuhan di Sumut, diantaranya panti asuhan Rafael, Simpang Tiga Balai Kesejahteraan, Claresta dan lainnya yang mengasuh ratusan anak-anak yatim piatu dan korban bencana alam. Total bantuan 30 juta masing-masing diserahkan oleh Dirut PTPN II Batara Moeda Nasution, Dirut PTPN III Ir. Amri Siregar dan Dirut PTPN IV Dahlan Harahap. Selain itu kolekte yang terkumpul malam itu Rp. 15.118.700,- sebagaimana yang diungkapkan Ketua Panitia Rendiman Silalahi disumbangkan untuk membantu korban bencana alam di Mentawai, Gunung Merapi dan Wasior.

Dirut PTPN III Amri Siregar sebagai tuan rumah menyambut perayaan natal ini dengan baik dan mengharapkan jangan hanya digelar di kota-kota dan di hotel berbintang. Rayakan juga Natal ini hingga ke pelosok-pelosok dan tempat-tempat terpencil di Afdeling-Afdeling kebun, sebab mereka juga mengharapkan dan membutuhkan itu, ujar Amri disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Sesuai dengan thema yang dipilih panitia "Hidup damai sejahtera itu harus dipelihra dan dipertahankan, jangan egois dan jangan saling menjatuhkan, tetapi mari tingkatkan kebersamaan untuk menghasilkan kinerja yang terbaik bagi perusahaan.

Perayaan ini jangan hanya seremonial semata tetapi hendaknya dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan silahturahmi. Pada akhirnya memberikan kekuatan dan keteguhan hati menghadapi tantangan dan kesulitan di sektor perkebunan yang kita kelola. 007




Perayaan ini jangan hanya seremonial semata tetapi hendaknya dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan silahturahmi. Catur 007 : Benar itu. he...he...he

0 comments:

Post a Comment