Saturday, December 18, 2010

Pecatur Legendaris MN. Ruddin Simatupang Tutup Usia

Medan, Penamedia CCS

Pecatur Legendaris Sumut Ruddin Simatupang Tutup Usia 61 Tahun, Jumat (2/12) di kediamannya di Lorong Toba Ngalengko Medan. Pecatur Almarhum Ruddin Simatupang seangkatan dengan pecatur GM. Cerdas Barus, Alm. David Purba, Alm. Monang Sinulingga. Pecatur Alm. Ruddin Simatupang tersebut diduga terserang penyakit jantung.

Semasih hidupnya almarhum adalah pecatur yang disegani oleh pecatur lainnya, di usia yang kepala enam almarhum masih memperkuat Tim Catur Medan di POR-PROVSU baru-baru ini.

Menurut J. Girsang atlet catur senior Sumut mengatakan, terakhir sekali bertemu dengan almarhum sewaktu melayat almarhum Yohanes Sumbolon dirumah duka di bilangan Skip Medan. Dan almarhum pernah berucap mengatakan, saya pun nanti tidak lama lagi, tutur almarhum. Belum ada satu tahun apa yang diucapkan almarhum Ruddin Simatupang tersebut, iya telah meggenapinya, pergi untuk selama-lamanya. Oleh karena itu tambah Girsang, Selamat Jalan Master Selamat Jalan Teman, Sejatilah didalam Damai. (Goldo)



Keluarga Besar CCS Mengucapkan Turut Berduka Cita Sedalam-Dalamnya atas Meninggalnya MN. Ruddin Simatupang, Semoga Keluarga Yang Ditinggalkan Tetap Tabah

0 comments:

Post a Comment