Sunday, January 30, 2011

JR. Secara Aklamasi Terpilih Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun Periode 2011 - 2016


Pematang Siantar, Penamedia CCS - DR. JR. Saragih, Sabtu (29/1), secara aklamasi bertempat di Hotel Alexander Pematang Siantar terpilih menjadi Ketua DPC PD Simalungun periode 2011 - 2016.

Sebelum angenda muscab berlangsung Ketua DPD Partai Demokat Sumut H. Tengku Milwan disambut dengan acara kebesaran kebudayaan Simalungun berupa tari Tor-Tor Mandihar dan Tor-Tor Somba yang diperagakan Panortor Khas Simalungun Nahun Raya, serta di daulat memakai seperangkat pakaian adat Simalungun dan disematkan Hio/ Ulos Pamoting kepada semua para pengurus DPD Partai Demokrat.

DR. JR. Saragih mengatakan, Muscab yang mempercayakan saya untuk memimpin Partai Demokrat Simalungun ini, saya siap mengemban tugas yang diamanahkan oleh Partai, ujar JR yang juga Ketua DPP Partuha Maujana Simalungun tersebut yang baru-baru ini dilantik di Pematang raya. Sebagai Ketua DPC PD Simalungun periode 2011 - 2016 yang baru JR. Saragih Bupati Simalungun itu menambahkan, komit membesarkan Partai dimasa mendatang. Baik itu melakukan konsolidasi internal para pengurus anak cabang maupun di kepengurusan DPC PD Simalungun. 007



Catur 007 : Selamat kepada Bapak JR. Saragih, semoga Sukses selalu dan Tuhan Yang Maha Esa Memberkati. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment