Monday, January 17, 2011

Orang Tua Refiadi, Korban KM Bintang Lestari, Harapkan Asuransi dan Uang Duka Anaknya


Simalungun, Penamedia CCS- Anak Buah Kapal (ABK)KM. Bintang Lestari Nomor Kapal 2092 GT 125 Refiadi Simanjuntak (20) yang hilang di laut perbatasan Singapura-Batam, Juni 2010, yang lalu. Akibat kapat tempatnya bekerja KM. Bintang Lestari yang mengangkut sayur mayur dari Simalungun Via Dumai-Batam. Sewaktu berlayar di perbatasa Singapura-Batam disenggol Kapal Tangker, membuat Refiadi Simanjuntak, Anak Buah Kapal KM. Lestari tersebut terlempar ke laut bebas, hingga mayatnya tidak diketemukan.

Menurut orang tua Refiadi, Peterus Simanjuntak (60), didampingi istrinya K. Boru Sianturi (55) sewaktu ditemui Penamedia CCS di kediamannya Tanah Jawa Simalungun, Sabtu (8/1) mengatakan, sampai sekarang belum menerima uang asuransi dari Perusahaan KM. Bintang Lestari, begitu juga uang Duka, kecuali sekedar uang kras bunga dari CV. Bonar Jaya pemilik kapal tersebut yang berkantor pusar di Pematang Siantar.

Oleh karena itu harapan keluarga yang dirundung duka mendalam ini, orang tua korban bermohon kepada perusahaan KM. Bintang Lestari segera membuka mata hati merasakan penderitaan kami ini, tambah orang tua almarhum Refiadi Simanjuntak, yang didampingi putri sulungnya Lasma Boru Simanjuntak dengan berurai air mata.007




Catur 007 : Asuransi dan uang duka sangat diharapkan bagi orang yang berduka.


0 comments:

Post a Comment