Tuesday, January 18, 2011

Raja Parhata, Dua Matahari Tidak Apa-Apa, Asal Demi Kemajuan Masyarakat Simalungun.

Pelantikan-Ketua DPP Partuha Maujana Simalungun JR. Saragih (kiri) periode 2010-2015, usai acara pelantikan langsung menerima SK pengangkatan, Minggu (16/1), di Aula SMA Plus Raya, Kabupaten Simalungun.

Simalungun, Penamedia CCS-Adanya Dualisme kepemimpinan Organisasi Partuha Maujana, Versi Alexius yang berpusat di Medan dan JR di Kabupaten Simalungun, yang masing-masing Ketua Presedium DPP PMS 2010-2015.

Hal tersebut dipandang Raja Parhata masyarakat Simalungun Dua Matahari, itu tidak apa-apa asal demi kemajuan masyarakat Simalungun, ujar Baginda Simarmata Raja Parhata dari Sibuttuon tersebut yang telah mahir mengikuti berbagai Adat Simalungun dan Adat Toba, jadi ibarat trayek mobil semakin banyak maka konsumen yang diuntungkan, karena bagaimanapun nanti antar sesama Ketua DPP PMS tersebut saling berlomba melestarikan kebudayaan kita masyarakat Simalungun ini.

Jadi ketahuanlah nanti versi yang mana yang eksis dan yang mana yang kurang eksis dalam menggali situs-situs kebudayaan Simalungun yang potensial, apakah itu versi Aleksius ata JR. Mari kita lihat bersama di kepemimpinan mereka 2010-2015 ini. Jadi saya pribadi tidak setuju jika dikatakan Partuha Maujana pecah dua, katanya mengakhiri pembicaraan dengan reporter Penamedia CCS. 007



Catur 007 : Olah raga catur pun dapat mengangkat etnis masyarakat Simalungun. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment