Monday, January 17, 2011

Kader PDI-P Sekota Madya Medan Melakukan Rapat Akbar Kedua Kali di DPD PDIP Sumut


Medan, Penamedia CCS- Pada hari ini, Senin (17/1), seluruh pengurus PAC /Ranting sekota madya Medan melakukan rapat akbar di kantor DPD PDIP Sumatera utara Jalan Hayam Wuruk untuk kedua kalinya, menindak lanjuti aksi unjuk rasa akbar sebelumya,16 Desember tahun 2010 yang lalu.

Dalam rangka, untuk menuntut dan membekukan, atau tidak mengakui /demisioner pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dibawah kepemimpinan saudara Hendrik Jhon Hutagalung, SE ketua DPC Kota Medan yang mana telah melangar AD/ART partai PDI-P.

Aksi ini dilakukan karena banyak penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan DPC PDIP Kota Medan yang dapat membuat para kader dan simpatisan akan meninggalkan partai, yang mana semboyan partai menyuarakan suara wong cilik,bukan suara wong licik.

Disisi lainnya orasi Josua yang juga penggerak massa menyampaikan, kita turun ke jalan demi PDI-P, meninggalkan pekerjaan demi kemajuan PDI-P. Ibu Mega menagis kalau kita tidak satu misi dan Ibu Mega mengatakan, yang duduk di PDI Perjuangan kebanyakan mengejar kekuasaan, bukan lagi membesarkan Partai PDI Perjuangan. Hal itu lah perlu disadari ujarnya berapi-api. 007



Catur 007 : Mereka meninggalkan pekerjaannya demi kemajuan PDI-P. he...he...he..

0 comments:

Post a Comment