Tuesday, January 25, 2011

Partuha Maujana Simalungun Medan Lakukan Rapat Perdana


Medan, Penamedia CCS - Partuha Maujana Simalungun versi Mubes Harungguan Bolon yang dipimpin Ketumnya Drs. Alexius Purba, Selasa (25/1), usai melayat DR. GM Panggabean di rumah duka Jl. Iskandar Muda Medan. Menjawab pertanyaan Penamedia CCS mengatakan, bahwa Partuha Maujana Simalungun yang dipimpinnya baru-baru ini telah melakukan rapat perdana 2011 di sekretariat Jl. Mesjid Taufik Medan yang dihadiri beberapa utusan daerah, katanya.

Menurut Alexius, Partuha Maujana Simalungun yang dipimpinnya sesuai aturan dan peraturan Mubes Harungguan Bolon, jadi jangan mentang-mentang banyak duit bisa sesuka hati, ujarnya. Membuat para wartawan yang mewawancarai sedikit bingung, kemana arah pembicaraan tersebut ditujukan, hingga alexius cepat beranjak menuju mobilnya.

Disisi lainnya menurut Wasinton Purba, Pemilik Rumah Sakit RSU Sari Mutiara Medan mengatakan, dirinya sangat bangga karena di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, telah dibangun Bandara Lapangan Terbang. Namun sewaktu ditanya para wartawan tentang sosok satu ketua untuk memimpin satu kebudayaan Simalungun, apakah harus berumur lansia ?, beliau menjawab, itu tidak, yang penting punya dedikasi tinggi dan pengaruhnya, katanya. 007



Catur 007 : Partuha Maujana Simalungun / Medan Telah Melaksanakan Rapat. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment