Sunday, January 30, 2011

Robert Ambarita Memberikan Keterangan Tudingan Di Sekretariat Organisasi Simalungun Yang Mana ?


Medan, Penamedia CCS - Membaca salah satu pemberitaan media cetak lokal yang terbit di Medan (28/1) yang mana Robert Ambarita memberikan keterangan tudingan masalah suap yang dialamatkan kepada JR dari Sekretariat Organisasi Simalungun dan didampingi salah seorang pengurus Partuha Maujana Simalungun.

Hal tersebut membuat masyarakat Simalungun perantau yang berdomisili di Ibukota, Dannen Girsang (45), Sabtu (29/1), di ruang tunggu Polonia Medan mengatakan kepada reporter Penamedia CCS, andaikan Ambarita memberikan keterangan tudingan ditempat netral atau di satu lobby hotel tentu kita masih berpikir memahami pemberitaan tudingan suap tersebut, ujarnya. Ini keterangan tudingannya datang dari tempat Sekretariat Organisasi Simalungun, karena jelas kita ketahui Organisasi pemangku adat Simalungun Partuha Maujana Simalungun kini keberadaannya dualisme kepemimpinan, yang di Medan dipimpin Alexius Purba dan JR di Pematang Raya.

Oleh karena itulah saya peribadi ingin mengetahui dari Sekretariat Organisasi Simalungun mana Ambarita mengeluarkan Statement tudingan tersebut ? imbuhnya. 007



Catur 007 : Kapan majunya kalau saling tuding-tudingan. he...he...he...

0 comments:

Post a Comment